Semoga hanya mimpi saja pulau jawa tenggelam

Pernah bertanya2 kenapa saat kiamat terjadi ibu yang sedang menyusui pun akan lupa dan tidak peduli dengan anaknya? Karena saking takut dan paniknya yang pasti.

Hingga kemarin saya bermimpi dimana saya di tunjukan simulasi kiamat, itu sungguh benar2 mengerikan.Dalam mimpi saya, nantinya akan ada 5 titik pemicu kiamat (setelah nubuah Rasulallah SAW tentang hari akhir sudah terjadi semuanya), dan saya hanya di beritahu 2 lokasi. Kira2 ini di dua lokasi ini ada apa ya? dan dimana 3 lokasi titik lainnya.


Selain itu, saya juga melihat pulau jawa hilang / tenggelam, saya tidak tahu bagaimana dengan pulau-pulau lainnya di area pulau jawa.

Yah, bagaimanapun juga itu hanya mimpi alias bunga tidur. Jika kebaikan maka itu pasti datangnya dari Allah SWT, dan jika buruk maka datangnya dari syaitan. Saya beranggapan bahwa mimpi tersebut datangnya dari syaitan, yang mencoba mengganggu pola pikir saya.

Biar bagaimanapun juga, kiamat pasti akan terjadi, dan kita sebagai manusia tidak akan dapat mengelak dari apa yang sudah di tentukan oleh Allah SWT. Tentunya selama kita masih hidup, tetaplah untuk berbuat baik dan bersyukur dalam menjalani apapun.





Comments

Popular posts from this blog

Fiki hafana penipu

4 Cara Supaya Kamu Tetap Gigih Dalam Menjalani Hidup Ini

Cold Calling Techniques That Convert to Sales?