Fiki hafana penipu

Pernah ga search di google "Fiki Hafana" ??
Apa yang kamu temukan??

1. HostingHebat
2. XPdatacenter
3. Penipu
4. no rek bca
5. Tahun 2009
6. Bitcoin
8. Crypto
9. Developer/Programmer

Apalagi? Banyak kayanya ya.

Tapi dari semua ada yang menarik buat saya, yaitu mengenai penipu dan hostinghebat. Wiiihh menarik banget ya. Ada yang

pernah mikir gini ga? cuma 85.000 - 100.000 ribu aja pake nipu?? ada yang pernah? klo pernah, maaf ya saya cuma bisa bilang ya sudahlah.

Disini saya jelaskan kronologinya

Tahun 2004 awal saya masuk kuliah IT.
Tahun 2005 akhir saya mulai belajar jadi programmer amatiran
Tahun 2006 Saya masih jadi programmer amatiran di polda dan beberapa startup.
Tahun 2007 Saya memulai bisnis Jasa Hosting dan pembuatan web. Di bagian ini saya akan perjelas yah

Hosting saya itu dulu HostingHebat, Saya bangun dengan susah payah cari klien yang mau buat web sana-sini. Hosting saya bersaing dengan, hostingtangguh, rumahweb, dan beberapa hosting besar lainnya, karena pada saat itu hosting masih jarang.

Tahun 2008, Bisnis saya saya semakin hingga saya punya ribuan client. Ada teman di dekat rumah saya mau join bisnis dengan saya. Karena pada waktu itu saya orangnya ramah, murah hati dan kurang berpengalaman dalam berbisnis, saya persilahkan teman saya untuk masuk ke bisnis saya hanya modal dengkul tanpa modal uang atau materi. Sepertinya ga gampang ketemu orang kaya saya yang begitu murah hati mempersilahkan dengan gratis, tapi klo ada income di bagi-bagi. Silahkan bilang saya ini tolol pada waktu itu, dan memang saya akui.

Dengan masuknya teman saya pada saat itu(sekarang sih saya anggap orang lain aja yah), saya lebarkan bisnis hosting ini dengan nama xpdatacenter.com (beberapa teman kuliah saya juga mengetahui). Dan xpdatacenter ini saya berikan ke teman saya tersebut. XPdatacenter melayani hosting iix dan ffmpeg untuk streaming server. Xpdatacenter saya serahkan ke teman saya untuk manajemen dan untuk konsultan pembuatan web masih saya yang menangani.

Tahun 2009, di tahun ini saya sedang sibuk kerja di polda metro jaya sebagai programmer dan juga bekerja sebagai konsultan  kpu(untuk staff personalnya, bukan kpu pusatnya). Di tahun 2009 juga saya melebarkan sayap dengan mengakuisisi beberapa hosting lainnya. Di tahun ini juga muncul masalah yang mengharuskan saya mengakuisi sebuah hosting.

Disini saya jelaskan kronologinya. Pada saat itu xpdatacenter di manaje oleh teman saya, yang juga kurang mengerti soal teknis, dan akhirnya saya pun ikut turun tangan.

Xpdatacenter menyewa vps/dedicated server dari ixwebstudio.com. Suatu ketika pemilik ixwebstudio sebut saja namanya dani (saya lupa namanya) ingin keluar dari bisnis hosting dan menyerahkan perangkat server dan seluruh kliennya ke salah satu klien yang bernama pak oban (Oban Subanul Munir) Pak oban ini adalah salah satu klien dan teman dari pemilik ixwebstudio, yang akhirnya di akuisisi oleh bogorhost.com (pemiliknya pak oban).

Intinya : ixwebstudio.com di akuisisi oleh bogorhost.com
Pemilik bogorhost.com sendiri tidak mengerti masalah teknis.

Beberapa bulan berjalan normal seperti biasa, kalau tidak salah di bulan ke 5 setelah di akuisisi bogorhost, mulai timbul masalah seperti mulai sering down. Dan yang paling parah adalah saya tidak bisa masuk ke cpanel.

Banyak klien saya mengeluh baik yang dari xpdatacenter dan langsung saya tanggapi. Teman sayapun melaporkan hal yang sama kepada saya. Akhirnya saya sms dan telepon pemilik ixwebstudio.com. Pemilik ixwebstudio bilang kalau dia sudah tidak lagi mengurus ixwebstudio.com dan sudah di serahkan ke bogorhost.com. Saya mengeluhkan perkara yang saat itu terjadi.

pemilik hostinghebat : pak, saya ada masalah dengan server ixwebstudio. Bisa bantu ga?
pemilik ixwebstudio : masalah apa mas?
pemilik hostinghebat : webnya sering down, dan sekarang cpanelnya ga bisa di akses. Kayanya lisensi cpanelnya abis
pemilik ixwebstudio : Wah mas, saya sudah tidak mengurusi ixwebstudio lagi. Sudah saya serahkan ke klien saya bogorhost.com
pemilik hostinghebat : nah masalahnya pemilik bogorhost.com ga bisa di hubungi. Klien saya pada marah-marah.
pemilik ixwebstudio : waduh mas maaf ya. Nanti saya bantu kontak ke bogorhost.com
pemilik hostinghebat : Iya mas, tolong ya. Klo dia ga punya duit, saya yang bayar lisensi cpanelnya selama setahun. Lagian kenapa waktu itu masnya ga nawarin ke saya untuk akuisisi ixwebstudio?
pemilik ixwebstudio : Ya saya ga tau mas klo bakal kaya gini. Kalo saya tau bakal kaya begini dan tau masnya minat, pasti ga bakal saya serahin ke dia.

Beberapa jam kemudian pemilik ixwebstudio menghubungi saya lagi.

pemilik ixwebstudio : mas ada kabar baik nih
pemilik hostinghebat : wah bagus dah, pemilik bogorhost sudah perpanjang lisensinya ya?
pemilik ixwebstudio : bukan mas, tapi saya masih punya akses ke server utama. Bogorhost ga ganti password ssh saya. Silahkan di backup sendiri ya  mas, di situ juga ada ratusan klien saya.
pemilik hostinghebat : waduh kirain udah di perpanjang lisensinya. Yaudah gpp, mas yang penting saya backup dan pindahin dulu ke server saya yang lain.
pemilik ixwebstudio : yaudah mas, buruan dipindah sebelum data di hapus sama hosting tadulako
pemilik hostinghebat : kok di hapus? siapalagi itu tadulako?
pemilik ixwebstudio : dia yang mau beli server bogorhost mas. Dia mau apus data2 di server itu. Klo bisa sekalian backup data klien saya dan di pidahkan ke server mas aja. Kasian mas klien saya.
pemilik hostinghebat : lho itukan sudah di beli mas servernya, jadi kliennya milik tadulako dong. Nanti malah jadi masalah mas buat saya.
pemilik ixwebstudio : gpp mas katanya. justru dia maunya beli server kosong, bukan yang masih ada datanya, soalnya beda konfigurasi saya sama konfigurasi dia. dia maunya pake konfigurasi dia
pemilik hostinghebat : Ok mas, klo memang kata masnya ga ada masalah untuk saya backup ratusan klien masnya.

Akhirnya saya backup semua data yang ada di server tersebut, ke server saya yang lain. Sementara untuk yang server usa di takeover oleh uzack. Setelah data saya backup semua, barulah tadulako membeli server kosong dari ixwebhost.com

Permasalahan ini saya selesaikan selama beberapa hari dan di bantu oleh rekan2 pengusaha hosting yang berbaik hati.

Lisensi cpanel mati sejak 22 Desember 2009 dan saya dapat info untuk masuk server pada tanggal 28 desember 2009 malam.
saya berhasil backup semua data pada tanggal "29 desember 2009" di pagi hari. Pada bulan januari, server di kosongkan oleh tadulako.

Silahkan di cek disini untuk masalah ini, note saya adalah @pejuang dan sampai sekarang masih "pejuang" apapun.

https://www.diskusiwebhosting.com/threads/solved-saya-kecewa-banget-dengan-bogorhost-com-ada-yang-tau-kontak-bogorhost.2178/

Setelah kejadian itupun semua kembali normal, dan hosting saya tambah berjaya lagi.

Tahun 2010, Saya sudah bekerja secara profesional sebagai IT Trainer. Saya di tugaskan ke luar kota/luar pulau, oleh karena kesibukan saya akhirnya saya mengumumkan untuk memindahkan management ke teman saya (XPDatacenter). Ini saya publish di informasi pengunjung pada saat itu. Jadi saya tidak lagi memegang keuangan dan teknikal kedua webhosting tersebut. Semua keuangan sudah di pindahkan manajemennya.

Tahun 2011, Saya mulai bekerja sebagai Developer/Programmer. Saat itu saya mengerjakan proyek korlantas polri dan proyek DPI di mabes polri. Saya sudah tidak lagi mengurusi soal hosting, yang mengurus adalah teman saya. Sampai akhirnya muncul berita, saya melakukan penipuan. padahal saya sudah tidak mengurus bisnis tersebut, dan makan uangnya saja tidak. Secara keuangan mungkin saja memang masih menggunakan rekening saya pada saat itu, tapi manajerial ada di teman saya karena ATM dan mobile banking saya serahkan ke dia dan juga HP Customer service saya serahkan ke dia. Saya pun sempat protes untuk tidak menggunakan rekening saya. Cuma teman saya bilang, klo rek saya lebih di percaya di banding dia, akhirnya saya kasih waktu kedia untuk bikin rekening usaha sendiri dan jangan pake nama saya.

Akhir tahun 2011 adalah masa yang sangat sibuk untuk saya, karena saya harus implementasi aplikasi di dirjen pajak dan juga mabes polri. sempat saya tanyakan mengenai masalah tersebut, dan rekan saya bilang sudah di atasi. Dan semenjak itu rekening saya pribadi sudah tidak saya gunakan.

Member saya di ads.id adalah radjasinga, masih aktif sampai sekarang untuk bertransaksi.

https://ads.id/forums/index.php?members/radjasinga.16111/

Dan sampai saat ini rekening saya tersebut dan akun radjasinga masih aktif, bahkan sering kali bertransaksi ratusan juta ke beberapa member.

Member yang pernah transaksi puluhan juta dengan saya
1. Cakra26
2. Safrist
3. Newbiedarinegrisebrang

Member yang sering traksaksi
- Banyak

Tidak pernah ada masalah dan tipu menipu. Justru saya yang sering kena tipu di ads.id.  Ratusan juta aja mereka ga tipu sama saya, masa saya nipu yang puluhan ribu. Lagi pula saya tidak berminat untuk tipu menipu sebesar apapun, mungkin saya bisa sembunyi dari seluruh makhluk di muka bumi tapi saya tidak bisa sembunyi dari tuhan saya, Allah SWT.

ini rek btc saya yang sering di pake transaksi
btc : 1PfvpSHrrX9XWMAKTevUuyBTaugz2gLa2B
Masih ada rek btc saya yang lain yang ada saldo sangat besar tapi ga saya publish ya. Uang saya lebih banyak dari sekian ratus ribu itu, jadi saya ga nipu dan bukan hasil nipu.


thanks

Comments

Popular posts from this blog

4 Cara Supaya Kamu Tetap Gigih Dalam Menjalani Hidup Ini

Cold Calling Techniques That Convert to Sales?